airbnb jepang

AirBnB Jepang adalah marketplace sewa menyewa tempat bagi orang yang membutuhkan tempat penginapan di Jepang, seperti ketika Anda sedang liburan ke negeri sakura ini. Prinsip sewa menyewa pada dasarnya sama dengan menyewa sebuah kamar hotel.

Tersedianya layanan ini, akan memudahkan Anda untuk mendapatkan penginapan yang sesuai dengan harapan Anda selain menginap di hotel yang biasanya memiliki tarif mahal. AirBnB Jepang adalah salah satu layanan jasa khususnya penginapan berbasis aplikasi. Di negeri paman sam, aplikasi ini sudah terlebih dahulu ada dan saat ini sudah populer di Indonesia.

Alasan utama memilih AirBnB Japan ketika sedang traveling ke Jepang adalah lebih murah dari pada menginap di hotel dan selayaknya tinggal di rumah sendiri. Ketika menginap menggunakan AirBnB Jepang, anggap saja sedang menginap di rumah saudara atau teman.

airbnb japan

Berikut beberapa tips ketika akan menyewa AirBnB di Jepang:

  1. Pesan jauh hari sebelum berangkat traveling.

Waktu liburan yang masih panjang akan membuat Anda semakin leluasa dan banyak pilihan untuk menentukan tempat penginapan. Dengan melakukan booking jauh hari sebelumnya akan semakin membuat Anda merasa nyaman karena dapat memilih penginapan yang dapat disesuaikan dengan anggaran liburan Anda.

  1. Menyesuaikan anggaran liburan dengan catatan perjalanan.

Tersedia banyak pilihan jenis penginapan yang disediakan melalui Air BnB di Jepang. Ketika mencari penginapan, pastikan bahwa Anda memilih yang sesuai dengan anggaran, tujuan wisata dan dapat diakses dengan mudah khususnya jaringan kereta api.

  1. Memperhatikan rekomendasi dan review dari penyewa sebelum Anda.

Jangan malas untuk mencari tahu pengalaman-pengalaman orang yang sudah menggunakan penginapan yang akan Anda sewa. Jika memiliki teman atau kenalan yang pernah menggunakannya, janganlah sungkan untuk bertanya. Hal yang perlu diperhatikan adalah jarak dengan stasiun kereta api terdekat, fasilitas yang tersedia dan kebersihan tempatnya.

  1. Mempersiapkan alat pembayaran yang tepat

Siapkan kartu kredit atau saldo account paypal Anda untuk melakukan pembayaran di AirBnB Jepang. Untuk saat ini, AirBnB Japan hanya menerima alat pembayaran tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda mengenai cara memilih penginapan melalui Jasa AirBnb Jepang.

Bagi Anda yang akan melakukan traveling ke Jepang, wajib baca artikel Tips dan info yang wajib diketahui sebelum kamu traveling ke Jepang dan Kapan Waktu Terbaik Melihat Sakura di Jepang.